14 OKTOBER 2016: Untuk Adw

Teruntuk : Aris Dwi Yunanto

Sudah lama rasanya kita bersama, menunggu sebuah bukti cinta yang sesungguhnya dengan modal komitmen dan berjuang sama-sama. Menata masa depan kita yang mungkin sebagian orang kita adalah pasangan yang hanya menghabiskan waktu dengan sia-sia.

Sampai saat ini, kamu adalah orang yang berpengaruh untuk hidupku juga untuk mimpi-mimpiku. Orang yang selalu ada bukan hanya di saat suka dan duka saja, tapi setiap waktu walau ketika aku tidak membutuhkanmu. Tapi, cinta bukan hanya sekedar butuh dan tidak butuh, bukan hanya sekedar aku ingin kamu dan kamu harus ada sekarang. Cinta adalah yang tak pernah hilang. Sepertimu.

Dengan caramu yang selalu menguatkan, memberikanku semangat, dan bijak menghadapi berbagai masalah hidupku kamu hadir bukan saja memberi pelukan. Amarahmu, egoismu, dan kata-kata yang tidak aku terima terkadang memang benar adalah bentuk rasamu untuk membuatku lebih kuat dalam menghadapi masalah-masalah hidup yang sebegitu kecilnya ini.

Kebersamaan kita yang sampai sekarang ini memang tidak jauh dari respon orang, positif negatifnya orang berfikir tentang kita hanyalah hambatan kecil dalam ikatan ini. Toh, memang benar kita hidup di zaman dimana orang-orang menghakimi seseorang hanya sekilas dari luarnya saja. Namun, karena itulah kau selalu berkata “jangan pedulikan apa kata orang, jadilah diri kamu sendiri. Selama kita tidak mengganggu hidup mereka dan baik-baik saja untuk kita.” Menguatkanku dan itu benar. Orang lain tidak tau betapa hebatnya kamu memperlakukan aku yang sampai sekarang baru hanya menjadi teman hidupmu yang belum terikat sah. Dan aku bersyukur, semoga selalu lebih setiap harinya rasa-rasa itu ada pada kita berdua.

Berbagai pelajaran hidup yang aku terima dan aku bersyukur masih ada kamu yang selalu temaniku, menjadi orang yang menguatkanku disaat aku benar-benar jatuh berlarut-larut. Ingatlah pada kita sama-sama berjuang, ingatlah pada komitmen kita, pada impian-impian kita yang sekarang sedang kita bangun bersama. Selamat 1,8 untuk 14 kita:)



Jumat, 14 Oktober 2016

Rahmia Khoerunnisa