CHINATOWN BANDUNG

CHINATOWN BANDUNG; REFERENSI WISATA BANDUNG



Bandung, tidak akan habis dengan sejuta kenangan dan keindahannya. Selalu menyuguhkan cerita dan wisata baru yang tak kalah asik dan selalu update bagi para si pecinta “hunting foto”, dan kali ini pun Bandung kembali menghadirkan wisata baru bernuansa ala-ala Cina setelah Bandung berhasil memanjakan masyarakat umum dengan wisata ala-ala Eropa atau Farmhous. 

Hanya dengan tiket RP 20.000 saja di hari weekend kita sudah bisa memasuki dunia baru yang mana asalnya kita sedang di Bandung namun setelah kita berada memasuki pintu masuk Chinatown kita sudah seperti di Cina pada aslinya.









Penuh barang-barang klasik zaman dulu, baik barang-barang peninggalan Cina atau pun barang-barang klasik pribumi. Disana pun penuh dnegan kuliner-kuliner yang tentunya enak-enak. Tidak hanya itu saja, kita juga bisa menyewa baju dan berfoto studio menggunakan baju khas dari china sendiri.








 




 

 




 



 

Jika weekday kita cuma perlu mengeluarkan uang RP 10.000 saja. Dan bagiku rasanya itu adalah waktu yang paling tepat jika tujuan utama kita adalah untuk "hunting foto" karena jika weekend kesempatan untuk mendapatkan foto bagus versi kalian akan sukar untuk didapatkan. Hal itu terjadi karena padatnya wisatawan yang mendatangi tempat wisata baru di Bandung ini.





Tapiiiii, yang terpenting adalah bukan tentang seberapa banyak kita mendapatkan foto bagusnya. Tetapiiii adalah tentang seberapa kita menghargai waktu berlibur dan waktu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat dan tersayang kita. Foto-foto bagus hanyalah bonus, yang terpenting adalah membuat kenanganya:)




Tujuan hidup salah satunya adalah membuat kenangan,terlepas kenangan baik atau pun buruk keduanya tetap adalah yang terbaik untuk hidup kitaaaaa. Soooooo, nikmati waktumu, nikmati hidupmu. ENJOY WITH YOUR LIFE, dengan penuh cerita dan kegiatan yang positif.



Dan teruntuk teman-teman yang ingin berkunjung ke Bandung dan ingin menikmati hidupnya yuk buat cerita harimu dengan salah satunya menginjakan kaki di Bandung rasa Cina ini. Kalian bisa mengunjungi Chinatown Bandung ini di Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.








Okeee, sekian cuap-cuap saya tentang Chinatown ini. Selamat berlibur dan semoga hari teman-teman semua selalu penuh sejarah yang membahagiakan:)



SEE YOU.

Bandung, 21 September 2017
Rahmia Khoerunnisa






Rahmia Khoerunnisa