WELCOME 2018


Selamat datang 2018, dan terimakasih 2017 sudah memberikan banyak kisah dan cerita yang indah ditahunmu. Terimakasih untuk semua orang yang terlibat dalam hari bahagiaku. Tuhan dan Semesta semoga terus merestui kebahagiaan kita. Aamiin.

Di tahun 2018 ini, banyak hal yang ingin aku rubah. Pastinya menajdi lebih baik lagi, baik itu dari segi agama, sikap dan sifat, pun juga mengisi dan menata masa depan dan masa mudaku.
Aku ingin menjadi lebih baik lagi, berlomba dalam kebaikan, dan mensibukan diriku dengan duniaku. So resolusi aku di tahun 2018 ini selain banyak hal yang selalu aku tulis dalam buku. Ada beberapa hal yang aku ngebet banget untuk memecahkan dan mencapai resolusi di tahun 2018ku, dan ini berkaitan dengan passhionku.
okeeee, diantaranya:

1. POSTING INSTAGRAM LEBIH BERMANFAAT (Setidaknya caption yang lebih menginspirasi, berbagi pengalaman, dan berbagi ilmu, saling sharing berbagai hal baik itu tentang budaya, destiansi wisata, atau pun hal-hal baru yang belum kutemui)
2. AKU AKAN MENJADI SEORANG TRAVEL BLOGGER (Omggg betapa aku excited sekali dengan ini, semoga aku bisa berbagi cerita kembali tentang tempat yang aku kunjungi, dan semoga aku secepatnya menjadi seseorang manusia yang bebas kembali tanpa terungku waktu dalam tingginya para gedung pencakar langit)
3. RAJIN BACA LAGI MIA! (Sepertinya memang aku harus keluar dari zonaku sendiri, jangan terus membaca novel. bacalah semua hal hal yang kamu suka atau mungkin hal yang menurutmu tidak menarik, tapi akan memberikan pengetahuan baru.)
4. MENULISLAH, TERUS APAPUN ITU. (IYA SIAP!)
5. IKUT KOMUNITAS DAN SEKOLAH JAHIT (hobi Mia yang lain)

Setidaknya 5 poin diatas adalah resolusi kecilku untuk memulai kembali bangkit merancang passhionku, semoga aku bisa bertanggung jawab dengan apa yang aku tulis saat ini. Aamiin.

Dan dibawah ini adalah gambaran dimana Tuhan begitu mencintai aku, lewat dari kebahagiaan dan canda tawa bersama dari semuanya.
Alhadmulillah, terimakasih Ya Allah. Hariku INDAH.





















Thankyou 2017,
1 January 2018





Rahmia Khoerunnisa