KOPI TOKO JAWA BRAGA BANDUNG



Untuk kalian yang suka hobi ngopi dengan suasana vintage dan aesthetic abessss aku rekomendasikan kalian datang ke salah satu tempat ngopi klasik ini. Suasananya serius begitu nyamaaaan sekali, semua barang-barangnya begitu gemas, dan membuatku segera ingin punya rumah sendiri. Menata rumah dengan nuansa rumah rumah zaman dulu.




Suasananya nyaman walau memang terkesan sempit karena ruang yang kurang luas, setiap tempat duduk diberikan alas kain ethnic dengan sebuah pot bunga diatasnya, atau kalau tidak tumpukan buku-buku lama berwarna kertas kekuningan.


Datang ke tempat ini, selain memang asik digunakan tempat untuk berbincang dan berdiskusi, pun bisa digunakan untuk mencari inspirasi karena suasananya yang tenang dan nyaman serta ramai namun terkesan sepi.



Selain itu sisi tempat ngopinya ada sebuah tempat khusus untuk menjual barang-barang “lucu” tersebut. Cocok buat kalian yang suka menata ruangan rumah. Dan untuk kopinya sendiri, menurutku ia mempunyai cita rasa yang berbeda dari kopi-kopi pada umumnya. Ada ciri khas sendiri bahwa “ini loh kopi jawa” yang meskipun sama-sama disebut kopi tapi kopi disini mempunyai rasa khasnya sendiri. Kalian wajib coba.

Dari foto-foto yang aku tampilkan dibawah akan mewakili sebagian betapa aestetic dan vintagenya tempat ngopi ini.

Selamat menikmati:)






















Rahmia Khoerunnisa