GATHERING AROMA KARSA BANDUNG | BERTEMU IDOLA DEE LESTARI


Dibuku mimpi, bertemu dengan beliau adalah salah satu impian terbesarku. Sosok yang menginspirasi. Rasanya terharu (ku akui sempat menangis) karena saking banyak bahagianya. 
Tidak disangka bisa bertatapan dan berbincang langsung dengan jalan cerita yang dipermudah, diberikan kesempatan bertemu dalam acara yang luar biasa.


Menjadi salah satu orang yang paling beruntung, karena ternyata tidak semua yang mendaftar bisa mengikuti acara ini. Terharu bahagia luar biasa bisa bertemu dengan idola nomor satuku.


Ketika aku berhadapan dengannya dan berbincang sekilas, sungguh saat itu akan sangat grogi degdegan dan menahan kebahagiaanku agar tidak terlalu excited. Dan kuabadikan perbincangan singkat kami yang walau pun sekilas tapi akhirnya aku bisa menyampaikan apa yang ingin aku sampaikan.

Aku langsung duduk, dan kami bersalaman. Dia langsung melihat namaku yang ditulis di dua buku novel karyanya.
“Rahmia Khoerunnisa? Kaya sering ketemu yah?” ia menoleh terhadapku.
“eu eu belum” kataku sedikit terbata-bata, tidak percaya apa yang ada dihadapanku.
“oh iya sering berinteraksi lewat twitter yah, makannya ingat.”
“oh iya mbak” kataku, dan dia pun sambil mentandatangani bukuku.
“Mbak Dee terimakasih sudah menjadi inspirasiku selama ini, semoga aku bisa menjadi penulis hebat seperti mbak”.
“oh iya, aamiin. Semoga yah. Terimakasih ya rahmia
“iya mbak” kami pun bersalaman dan aku beranjak dari kursi. Sangat bahagia.

Dan kebahagiaan ini tak berakhir sampai aku pulang ke rumah, mataku tak berhenti berbinar menceritakan pengalaman terbaikku bertemu dengan idolaku selama ini. Ah terimakasih untuk bahagia ini yang mana atmosfernya tak pernah berhenti untuk memotivasiku untuk terus menulis menjadi sehebat bahkan melebihi mbak Dee Lestari. Aamiin.

Dan kubagikan kebahagiaan ini lewat foto dibawah ini:











Dan disana aku berkenalan dengan teman baru, yang mana temannya dia adalah temanku, temanku adalah temannya temanku. DUNIA sempit.




Dan disanaaa, aku bertemu dengan seseorang yang diam-diam aku kagumi karena tulisan dan kreativitasnya.



Comments